Tuesday, May 13, 2008

SEKERTARIS DIREKSI Di PT Jaya Abadi Mulia Kimia

PT Jaya Abadi Mulia Kimia
Alamat: Jl. Raya Tipar Cakung No. 53 Jakarta Timur 13910 Indonesia

Deskripsi Perusahaan:
Perusahaan Importir bahan Kimia

Lowongan Kerja:SEKERTARIS DIREKSI

Deskripsi Pekerjaan
div>Kualifikasi yang di butuhkan :
1. Wanita Maks.25 Tahun
2.Pendidikan D3 Sekretaris
3.Pengalaman min. 2 tahun
4. Mengetahui & memahami Komputer
5. Dapat berbahas Inggris baik tulisan maupun Lisan (Aktif)
6. Berkepribadian baik
Job.desc
1.Melakukan korespondensi lewat surat biasa maupun surat elektronik
yang diminta oleh Direktur.
2.Mengagendakan, menyimpan dan mem-filling surat-surat masuk dan
keluar yang terkait dengan Direktur, kartu nama dan Customer List,
berdasarkan aturan filling yang baik.
3.Mendistribusikan surat-surat, PO dan atau dokumen yang telah
ditandatangani oleh Direktur ke masing-masing depertemen/ pihak
terkait.
4.Menerima telepon ataupun tamu dari luar yang akan ke Direktur
untuk diketahui kepentingan dan urgency-nya, untuk ditahan ataupun
diteruskan ke Direktur sesuai dengan kepentingannya.
5.Mewakili Direktur menemui tamu yang belum jelas kepentingannya,
ditangani sendiri ataupun diteruskan bertemu Direktur sesuai dengan
kepentingannya.
6.Mewakili Direktur menerima laporan-laporan dari dalam Perusahaan
ataupun surat dan dokumen lain dari luar Perusahaan sebatas
kewenangan yang diberikan, disusun dan diatur untuk mempermudah
Direktur dalam membaca maupun menandatangani ataupun membuat
keputusan.
7.Melaporkan kepada Direktur segala informasi yang terdengar maupun
terlihat yang menyangkut nama baik, keselamatan Direktur maupun
Perusahaan kepada Direktur sesegera mungkin.
8.Mengatur jadwal meeting dan membuat minutes of meeting (notulen
meeting) dari setiap meeting yang dihadiri Direktur.
9.Mempersiapkan dan mengatur makanan dan atau minuman tamu termasuk
bahan/data yang diperlukan dalam setiap meeting.
10.Menangani keperluan business trip Direktur, termasuk di dalamnya
mengatur perjalanan Direktur baik domestik maupun internasional
mulai dari penjadwalan, penyediaan tiket transpotasi, hotel,
kendaraan ditempat tujuan dan jadwal meeting.
11.Membuat rekapitulasi hasil Kunjungan Sales Staff ke Customer
untuk setiap harinya, untuk kemudian dilaporkan ke Direktur.
12.Mengumpulkan laporan harian Sales untuk diserahkan ke Direktur
untuk diperiksa.
13.Melaporkan absensi harian karyawan (setiap pagi atau pada saat-
saat yang ditentukan Direktur).
B. BIDANG PEMBELIAN :
1.Membantu menangani impor barang (Exim) dengan meminta penawaran
dan jadwal pengiriman ke supplier.
2.Membuat dan memeriksa PO pembelian lokal dan atau keperluan rumah
tangga kantor/pribadi Direktur.

Bagi Anda yg Berminat Dan Memenuhi kriteria diatas dapat mengirimkan
surat lamaran,CV,Nomor telepon yg dapat dihubungi dan pasphoto
terakhir ke : hrd_rekrut777@yahoo.com

Details
Tanggal Tayang: 05/12/2008
Pendidikan: Associate Degree - Fresh/Entry Level (0-2 years)
Lokasi: Jakarta / Indonesia
Status Pekerjaan: Permanent Position
Gaji yang ditawarkan: 0
Tanggal Penutupan: 31 Mei 2008