Wednesday, September 24, 2008

Computer Engineering dan R& D

PT. FLASH MOBILE
Membutuhkan segera tenaga kerja yang berdedikasi, jujur, dapat bekerja di bawah tekanan (sesuai target), dapat bekerja dalam satu tim dan mampu menganalisa masalah dengan cepat :
  1. Engineering
D3 Teknik Elektro / Teknik Fisika / Fisika / Mekatronika, MS Office, IPK min 2.89, Bahasa Inggris pasif, kemauan kuat, memiliki pengetahuan desain sistem elektronika (skematik, layout pcb), memiliki pengetahuan hardware dan software embedded. Posisi ini bertanggung jawab dalam (Kode OP) menangani trouble shooting network operation komunikasi modem selular ke NOC dan menyusun program komputer untuk design & Operation Support (Java, Mysql, javascript). Posisi ini juga bertanggung jawab dalam (Kode PE) membuat routing layout PCB, membuat rekayasa system hardware elektronik dan pengetesan serta debugging software assembler.
  1. R & D
S1 Teknik Elektro, IPK min 2.89, diutamakan yang mempunyai pengalaman aplikasi komersial. Mempunyai semangat kerja yang tinggi, mengusasi minimal salah satu dari bahasa pemograman (C++, PHP, Java), memahami konsep Object Oriented Programming, dan menguasai RDBMS (oracle, My SQL, MS-SQL). Bertanggung jawab atas : membuat aplikasi dengan C++ / PHP pada operating Windows dan atau Linux yang terkait dengan database (TCP / IP, atau WCB).
Syarat Umum :
Jujur, dapat berkomunikasi dengan baik, serta menguasai bahasa Inggris (lisan dan tulisan).
Jika anda tertarik,anda dapat mengirim Surat Lamaran, CV dan nomor telpon yang dapat dihubungi ke
Atau ke :
PT. Flash Mobile
Jl. Yos Sudarso 55 – Sunter
Jakarta Utara